Skip to content

Pemilihan Mahasiswa Peduli TI & Survey Kepuasan 2024

Berikan komentar terbaik mu di postingan ini, dan screenshot. Lalu upload di OLU UHAMKA di course dengan link berikut ini : Mahasiswa Peduli TI & Survey Kepuasan 2024!

83 Comment on this post

  1. Layanan IT di Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (UHAMKA) menawarkan berbagai fasilitas dan dukungan teknologi untuk memenuhi kebutuhan komunitas akademiknya. Layanan IT di UHAMKA terus berkembang untuk mendukung kegiatan akademik dan administratif, memastikan bahwa komunitas UHAMKA dapat bekerja dan belajar dengan efektif di era teknologi yang terus maju. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau bantuan khusus terkait layanan IT UHAMKA, jangan ragu untuk menghubungi divisi pelayanan dan informasi mereka.

  2. Wifinya perlu ditingkatkan lagi kecepatannya agar tidak lemot
    ditambah untuk spot wifinya, agar bisa dimana saja menggunakan wifi

  3. Olu ini sebenernya bisa dipake buat pengumpulan tugas dan lain-lain walaupun pembelajaran udh ga pjj lagi kaya pas pandemi, sayang nya semua dosen skrg udh ga pake media ini lg jd pj harus berulang bikin link drive untuk pengumpulan tugas dll

  4. Sejauh ini respon dari pihak call center BPTI Uhamka sangat fast respon, serta ramah tamah, Namun untuk website Olu bisa lebih di permudah lagi agar lebih simpel, karena masih banyak yang bingung terkait penggunaan olu, termasuk saya sendiri. Soalnya bingung ketika ingin melihat apakah tugas sudah tersubmit atau belum.

    1. dengan adanya olu dan tim it sangat mempermudah segala urusan di kelas dan kampus, setengah saya menempuh semester di kampus dan menggunakan olu, tidak pernah saya merasakan ke eroran dari website dan sistem it di kampus

  5. Baeta Hamdillah Kusuma

    Dalam penggunaan teknologi informasi sebagai salah satu fasilitas mahasiswa uhamka, fasilitas tersebut cukup mampu membantu mahasiswa dalam perkuliahan dan uhamka juga selalu memberikan inovasi yang baru dalam perkuliahan dengan memanfaatkan teknologi. Ini adalah sikap yang sangat penting dalam memajukan teknologi dan layanan di masa depan.
    Saya merasakan puas dan sangat membantu dengan adanya OLU serta teknologi informasi yang lainnya.

  6. Tidak bisa dipungkiri bahwa Teknologi Informasi telah mengubah wajah kampus kita secara drastis. Dari kuliah daring hingga sistem manajemen belajar berbasis digital, IT telah memperluas kemungkinan belajar dan mengajar. Namun, kita juga perlu memperhatikan tantangan seperti aksesibilitas teknologi bagi semua mahasiswa, keamanan data, dan keterampilan digital yang diperlukan. Bagaimanapun, integrasi IT yang cerdas di kampus membawa potensi luar biasa untuk meningkatkan pengalaman akademik dan administratif.

  7. Lia cahya Anggraeni

    layanan IT di UHAMKA sangat berkembang maju sesuai dengan perkembangan masa saat ini dan mempermudah mahasiswa untuk mencari dan menemukan informasi

  8. Layanan IT di UHAMKA sudah cukup baik, dari mulai adanya fasilitas Online Learning UHAMKA (OLU) memudahkan mahasiswa dan dosen untuk melek akan teknologi serta lebih mudah dalam pengumpulan tugas-tugas karena bukan hal itu saja mahasiswa dan dosen bisa berdiskusi juga di OLU ini. Kemudian data kita yang bersifat privasi, Insya Allah aman. Serta fasilitas wifi yang sekarang mulai diperbanyak dan luas.

  9. jerry krisna gautama

    untuk teknologi informasi di olu ini sangat lah amat baik dan sudah cukup membantu para mahasiswa di era sekarang apalagi sekarang zaman nya semakin maju dan berkembang nya zaman akan semakin canggih juga yang di terapkan nya, apalagi di kampis tercinta kita ini uhamka jadi tak kalah saing dengan kampus – kampus lainnya . terima kasih untuk uhamka ini semoga kedepannya semakin maju lagi dan mampu bersaing dengan era kedepan nya …. sukses teruss

  10. Layanan IT di UHAMKA sudah cukup baik, dari mulai adanya fasilitas Online Learning UHAMKA (OLU) memudahkan mahasiswa dan dosen untuk melek akan teknologi serta lebih mudah dalam pengumpulan tugas-tugas karena bukan hal itu saja mahasiswa dan dosen bisa berdiskusi juga di OLU ini. Selain itu dengan adanya email @uhamka.ac.id khusus mahasiswa benar-benar sangat membantu sekali untuk menyimpan berkas-berkas terkait perkuliahan di drive. Kemudian data kita yang bersifat privasi, Insya Allah aman. Serta saya merasa fasilitas wifi yang sekarang mulai diperbanyak dan luas. Namun, semua memang tidak ada yang sempurna contohnya pada akademik.uhamka yang terkadang sudah berhasil login tetapi website tertulis error. Mungkin begitu dari saya, selebihnya menurut saya IT UHAMKA sudah bekerja cukup baik.

  11. Teknologi informasi telah berkembang di dalam lingkup kampus kita semua akses sudah dapat di jangkau melalui handphone ataupun laptop, tetapi ada beberapa kendala dalam sewaktu-waktu mengakses website kampus yaitu olu dan akademik, saya mengalaminya sendiri ketika saya ingin memberikan tugas yang di berikan oleh dosen dalam beberapa waktu saya mengalami kendala pada saat login maupun di dalam websitenya, tidak hanya itu ada beberapa teman saya terkendala prihal login, karena website tersebut tidak bisa di akses menggunakan IOS, Teknologi informasi (TI) di kampus kita tercinta ini sudah bagus dan praktis untuk para mahasiswa tetapi kendala kendala yang dialami mahasiswa/i juga perlu di perbaiki dan di maksimalkan, terutama di permasalahan wifi kampus itu sendiri yang mempunyai kekuatan jaringan yang lemah, bisakah di maksimalkan untuk kami belajar di kelas dengan menggunakan hp dan laptop kami secara pribadi, fasilitas kampus adalah hak kami yang harus kami dapatkan, Semoga Uhamka selalu menjadi yang terbaik dengan usulan yang di Terima para Mahasiswa/i, Wasalammualaikum wr wb

  12. Menurut komentar saya sendiri sebagai mahasiswa FKIP UHAMKA, bagi saya Kampus UHAMKA FKIP telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam menyediakan layanan IT yang berkualitas bagi mahasiswa dan staf akademik nya. Kampus UHAMKA FKIP telah memanfaatkan berbagai aplikasi dan perangkat lunak edukatif untuk meningkatkan interaktivitas dan keterlibatan mahasiswa dalam proses pembelajaran. Penggunaan teknologi ini tidak hanya memperkaya pengalaman belajar, tetapi juga mempersiapkan mahasiswa untuk lebih siap menghadapi dunia kerja yang semakin digital yang dimana FKIP UHAMKA ini sudah menyediakan kelas kelas yang bagus. Jika dilihat dari kekurangan FKIP UHAMKA ini hanya kurang di bagian jejaring internet Wifi nya saja, akses wifi yang terkadang kurang stabil di beberapa tempat atau ruang kelas. tetapi menurut saya tidak terlalu buruk karena ketersediaan Wifi di seluruh area kampus sudah sangat memungkinkan mahasiswa untuk mengakses bahan ajar, jurnal online, dan platform pembelajaran digital dengan mudah, tanpa terganggu oleh masalah teknis yang ada. 🙂

  13. Olu uhamka mempermudah dalam perolehan informasi materi selama perkuliahan, absensi kehadiran, penyerahan tugas, serta digunakan saat pengumpulan hasil lembar jawaban. Tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang olu sering mengalami “error” terutama pada waktu mendekati pengumpulan lembar jawaban ujian tapi respon dari pihak BPTI UHAMKA bisa dibilang cukup responsif dan cepat sehingga permasalahan pun dapat diatasi dengan baik.

  14. Teknologi Informasi yang ada di Kampus Universitas Muhammadiyah Prof.DR. HAMKA ini benar-benar sangat bermanfaat dan berguna bagi keberlangsungan pendidikan mahasiswa UHAMKA. Dengan menyediakan berbagai fasilitas pembelajaran yang lengkap dan modern, saya merasa sangat terbantu dalam proses belajar di kampus. Dan saya sangat mengapresiasi bahwa banyak Teknologi Informasi yang difasilitasi untuk kebutuhan komunitas ilmiah di FISIP, seperti untuk Suara UHAMKA (SAKA), Cinematography (CG), Formalis, Public Relation Club, dsb. Harapan kedepannya, semoga TI di UHAMKA semakin berkembang dan dapat dimanfaatkan lebih lagi oleh mahasiswa UHAMKA. Sekian dan Salam Hangat, Mahasiswa FISIP UHAMKA☺️

  15. Wahyu Wilda Firmansyah

    Masukan dari saya itu proyektornya ada yang rusak, jadi susah buat presentasi. Trus, kelasnya gelap banget, perlu diperbaiki lampu atau pencahayaannya biar nyaman mata kita semua. Kabel HDMI-nya juga rusak, bikin repot buat koneksi. Liftnya kecil, jadi kadang suka antri lama-lama. Terus, tukang dagangnya sedikit, mungkin bisa dicari solusinya biar lebih ramai. Mushollanya juga panas banget, perlu dipikirin solusinya. Keramik tangganya pecah, bahaya tuh, harus diperbaiki segera. kamar mandinya nggak ada sabun, jadi agak kurang bersih.

    Terus, kacanya kotor, bikin susah buat lihat ngaca gituu. Wifi-nya juga nggak luas jangkauannya, jadi ada spot-spot yang nggak ke-cover. Tapi bagusnya, banyak ruangan santainya, jadi enak buat istirahat. Aksesnya juga mudah, gampang buat sampai ke sana. Lantainya bersih banget, jadi nggak bikin risih. Kelasnya juga wangi, nyaman buat belajar. Bangkunya rapih, bikin suasana jadi lebih teratur.

    Dan pegawainya baik-baik, siap membantu kalau ada masalah. Semoga masalah-masalah kecil tadi bisa diperbaiki, biar tempatnya semakin nyaman dan bagus untuk semua orang.

    Terakhir, wifi-nya lemot bget, bikin ribet kalau mau akses online. Semoga semuanya bisa diperbaiki yaa biar suasana di kampus jadi lebih baik

  16. Saya sudah cukup puas dengan tersedianya TI di kampus uhamka. Seperti yang kita tahu, Teknologi Informasi sangat membantu pekerjaan manusia salah satunya di bidang pendidikan. Dengan adanya teknologi, baik mahasiswa maupun dosen mampu mengerjakan pekerjaan atau tugas dengan mudah dan cepat. Hal ini menjadi salah satu kelebihan dari teknologi dalam dunia pendidikan. Seperti UHAMKA, fasilitas yang disediakan di kampus sudah cukup memadai, hanya saja masih ada beberapa kelas yang perlu disetarakan juga seperti kelas yang ada di lantai 3 dan 4. Namun tidak menutup kemungkinan, fasilitas di kampus, baik di kelas, ruang dosen, masjid, dan tempat-tempat lainnya sudah cukup baik.

  17. Tim IT yang sangat membantu saya dalam memahami teknologi yang digunakan oleh pihak kampus UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF.DR HAMKA, dan Tim IT ini juga selalu sigap dan respondsif dalam memberikan pelayanan, serta bantuan dan pelatihan jika diperlukannya bantuan. selain itu saya juga sangat merasa puas dengan kualitas pelayanan IT ini selain membantu memecahkan masalah teknis yang saya dan teman2 lainnya alami mereka merespond dengan baik dan ramah serta memberi masukan kepada kami agar tidak terulang lagi kesalahan teknis yang sama. untuk kinerja yang baik selama saya berada di dalam lingkungan UHAMKA ini saya mengucapkan Terimakasih kepada Pihak Pelayanan IT, Pihak Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka serta jajaranya telah memberikan pelayanan terbaiknya. Proud

  18. Survey kepuasan yang saya berikan, BPTI sudah sangat baik dalam melayani mahasiswa seperti contoh kasus saya memiliki email uhamka yang menurut saya ini sangat amat bermanfaat untuk menyimpan file file tugaa kuliah, laporan PKL, laporan PLP, laporan KKN yang jumlah penyimpanan nya sangat gede, Pelayanannya pun sangat cepat. Terima kasih BPTI👏👏

  19. Layanan IT di uhamka baik, web OLU pun bagi saya membantu sekali, terutama dalam hal untuk pengiriman tugas dan juga melihat materi yang di upload oleh dosen di olu di setiap mata kuliah nya, itu sangat mempermudah saya untuk mengakses materi yang ada, tapi sayang sekali tidak semua dosen menggunakan atau mengupload materi pembelajarannya di olu. Tapi sejauh ini, sudah baik.

  20. Saya sangat terkesan dengan layanan IT di Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (UHAMKA) karena Tim IT selalu responsif, ramah, dan siap membantu setiap kali saya dan teman-teman menghadapi masalah teknis saat pembelajaran di kelas maupun pembelajaran diluar kelas. Jaringan yang disediakan cukup stabil dan mendukung aktivitas akademik yang saya lakukan. Terlebih lagi, dengan disediakannya poster yang ditempel di setiap dinding kelas, yakni berisi nomor-nomor layanan IT, sangat memudahkan saya jika memiliki kendala terkait IT. Perangkat keras dan perangkat lunak yang disediakan UHAMKA sangat membantu dalam menunjang proses belajar mengajar, membuat tugas, dan penelitian. Portal mahasiswa yang user-friendly memudahkan akses ke informasi akademik dan administrasi. Terima kasih banyak kepada tim IT yang telah bekerja keras untuk memastikan bahwa teknologi di kampus selalu berfungsi dengan optimal.

  21. secara pelayanan BPTI yang saya rasakan sejauh ini sangat cepat merespon dan sangat cepat menyelesaikan masalah terkait sistem yang eror hal ini saya harap juga untuk di pertahankan karena hal tersebut merupakan suatu kepuasan untuk mahasiswa. terkait sistem atau website yang di bangun oleh tim IT seperti olu dan portal akademik sejauh ini sudah baik hanya saja yang saya temukan beberapa dosen belum menggunakan olu menurut saya olu sangat mempermudah proses pembelajaran harapannya dosen bisa memaksimalkan penggunaan olu, untuk akademik semua fitur yang ada sangat mudah di pahami dan friendly use untuk mahasiswa. harapannya bpti bisa terus berkembang dengan fitur-fitur yang lebih menarik lagi kedepannya dan terus berinovasi agar siapapun mudah mengakses informasi seputar uhamka. keep inovating bpti..

  22. Link OLU ini seharusnya bisa menjembatani komunikasi antara mahasiswa dan kampus, baik dengan dosen ( materi dan tugas) maupun dengan administrasi kampus ( billing, pengumuman atau informasi kegiatan kampus, dll) bahkan sampai menjadi media pengenalan diri dengan mahasiswa ( yang ini semoga bisa terwujud). Namun nampaknya link OLU ini tidak digunakan secara maksimal oleh pihak kampus. Kami, mahasiswa sering cek cek OLU untuk materi maupun absen,tapi dokumen tersebut tidak tersedia.
    Linknya udah keren, namun penggunaannya lebih konsisten dan “dimaintain “.

  23. BPTI Uhamka merupakan aset yang dibanggakan Perguruan Tinggi ini. Udah keren lho bisa sampai ke tahap ini. Biarkan kami mahasiswa, dosen dan segenap insan Uhamka merasakan manfaatnya. Zaman sudah era digital maka BPTI harus membuktikan sebagai link yang dapat menjembati kominikasi seluruh insan Uhamka. Pujian mudah di dapat tapi Kebermanfaatan BPTI yang harus mengena sasaran, itulah yang terpenting untuk dikejar. Maju terus BPTI untuk kemaslahatan insan Uhamka

  24. Nama saya, Zukarnain Fatmona, salah satu Mahasiswa pengguna “Online learning Uhamka” sejauh ini, menurut saya dengan adanya sisitem ini kita bisa belajar lebih flexible dan terstruktur dalam pembelajaran di room online antara mahasiswa dan dosen di dalam ruang belajar berbasis IT ini saya ingin mengatakan bahwa point penting dalam sistem ini seperti kehadiran,waktu pengumpulan tugas,refleksi materi,nah hal ini yang tidak semua sistem miliki artinya bagaimana adanya sebuah sitem teknology adalah untuk memudahkan mahasiswa dan dosen dalam komunikasi dan interaktif saat pembelajaarn kelas.selain itu, pengalaman saya meskipun ada beberapa ganguan yang kerap kali terjadi di system Olu pada saat ahir semester tetapi saya bangga dan memuji team IT yang bekerja begitu cepat dalam mengatasi masalah yang ini bagaimana mereka bekerja dengan sangat profesional.

    1. Damar Setyo Pamungkas

      Universitas Uhamka FTII ini sangat bagus dan enak, rekomendasi untuk menempuh pendidikan yg lebih lanjut

  25. Saya sangat puas dengan layanan IT yang mendukung website Online Learning Uhamka. Tim IT telah menunjukkan dedikasi dan profesionalisme tinggi dalam memastikan platform pembelajaran daring ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.
    Pengalaman belajar daring saya di Uhamka sangat memuaskan berkat stabilitas dan keandalan sistem yang disediakan. Setiap kali ada kendala teknis, tim IT selalu responsif dan cepat dalam menanganinya, sehingga tidak mengganggu proses belajar mengajar.
    Antarmuka website yang user-friendly dan navigasi yang mudah dipahami juga merupakan hasil kerja keras tim IT. Fitur-fitur yang tersedia sangat membantu dalam mendukung kegiatan belajar, mulai dari akses materi, diskusi online, hingga pengumpulan tugas. Semua fitur tersebut berjalan dengan baik tanpa ada masalah berarti.

    Saya juga mengapresiasi upaya tim IT dalam menjaga keamanan data dan privasi pengguna. Langkah-langkah yang diambil untuk memastikan bahwa informasi pribadi dan akademik terlindungi dengan baik memberikan rasa aman bagi seluruh pengguna platform ini.
    8Secara keseluruhan, layanan IT untuk website Online Learning Uhamka telah memberikan pengalaman belajar daring yang memuaskan dan efisien. Terima kasih kepada tim IT atas kerja keras dan komitmen dalam mendukung kesuksesan proses pembelajaran daring di Uhamka!

  26. Dheka Abdya Pratama

    BPTI UHAMKA menyediakan pelayanan sangat baik dari berbagai sisi. Mulai dari pergantian password olu dan pembuatan email baru dengan domain @uhamka.ac.id, perbaikan jaringan internet jika sedang ada problem, serta ditambah ada pelayanan streaming/dokumentasi di tiap event yang diadakan oleh segenap civitas uhamka dari berbagai lingkup prodi – universitas, dan lain-lain.

    Tentu hal itu sangat membantu dalam hal kemajuan IT di uhamka agar semakin progresif dari hari ke hari. Selain itu pelayanan BPTI uhamka juga dapat membantu dalam hal promosi semisal dengan adanya steaming/dokumentasi yang diadakan di sekitaran lingkungan uhamka, itu akan membuat uhamka semakin dikenal dengan luas karena pihak eksternal bisa melihat event-event yang berjalan di uhamka. Sekali lagi terimakasih BPTI UHAMKA yang sudah memberikan pelayanannya semaksimal mungkin.

  27. Fauziah Fadel Wardani

    nama saya Fauziah Fadel Waradani dari prodi PGSD ingin mengucapkan terima kasih kepada BTI Uhamka atas layanan teknologi yang sudah memadai. Teknologi di kampus sangat membantu proses belajar mengajar. Namun, ada beberapa hal yang bisa ditingkatkan. Pertama, sistem e-learning sering bermasalah ketika banyak pengguna mengakses bersamaan. Mungkin perlu peningkatan kapasitas server atau optimasi sistem supaya lebih stabil.Kedua, web akademik yang mengharuskan kita mendownload data untuk melihat nilai KHS atau tagihan membuat akses informasi menjadi lambat.Ketiga, saya menyarankan adanya program pengenalan teknologi baru bagi mahasiswa baru. Banyak yang masih belum familiar dengan beberapa aplikasi dan platform di kampus. Program orientasi atau pelatihan singkat di awal semester bisa membantu mereka beradaptasi lebih cepat.
    Terakhir, peningkatan layanan keamanan siber sangat penting. Dengan banyaknya data sensitif, peningkatan sistem keamanan dan edukasi tentang menjaga keamanan data pribadi bagi seluruh warga kampus akan sangat bermanfaat.

    Secara keseluruhan, layanan IT di kampus sudah baik, namun dengan beberapa perbaikan tersebut, kita bisa mencapai standar yang lebih tinggi lagi. Terima kasih atas perhatiannya.

  28. Saya ingin mengucapkan apresiasi kepada BTI UHAMKA atas pelayanan teknologi yang sangat membantu dalam kelancaran proses akademik kami, terutama dalam penggunaan teknologi di kampus.
    Namun demikian, sistem Olu sering mengalami kendala saat ada banyak pengguna yang mengakses secara bersamaan, terutama saat pengumpulan tugas atau ujian online.
    Saran saya, penting untuk meningkatkan komunikasi dan kolaborasi antara BTI UHAMKA dengan seluruh mahasiswa untuk lebih memahami kebutuhan teknologi yang lebih mendalam seperti acara mahasiswa peduli IT seperti ini.

  29. Sejujurnya saya tidak banyak tahu mengenai layanan dari BPTI Uhamka, akan tetapi pernah sekali saya melihat aksi BPTI Uhamka yang sangat cepat tanggap dalam acara Baitul Arqam Mahasiswa Baru. Dari aksi tim BPTI Uhamka tersebut, saya sudah dapat menilai bahwa tim BPTI Uhamka merupakan tim yang sudah siap, menyanggupi dan kompeten dalam melaksanakan hal yang sudah menjadi tanggung jawabnya serta menyesuaikan dengan kemajuan teknologi. Di samping itu, berdasarkan pengalaman saya juga dalam pelayanan informasi dari fakultas saya sendiri, FIKES, sangat mudah diakses dan dibentuk serapih mungkin sehingga mahasiswa mudah untuk mendapatkan informasi yang sesuai dengan kebutuhannya. Akan tetapi tetap ada hal yang perlu dikoreksi seperti tiap-tiap spot kampus dimudahkan dalam mengakses internet guna menunjang kegiatan belajar mengajar yang maksimal. Selain itu, fitur Perpustakaan Uhamka Online diharapkan lebih mengikuti jaman sehingga mahasiswa mudah dan memahami fitur2 yang ditampilkan. Bagi saya survey yang dijalankan oleh BPTI Uhamka diharapkan dapat menunjang dan menambah kualitas dari tim BPTI Uhamka sendiri yang dapat juga memberikan hasil yang positif bagi civitas Uhamka.

  30. Di era kecanggihan teknologi yang biasa menggunakan teknologi sebagai barometer pelayanan, terutama kampus yang paling sering berhubungan dengan paper. Maka dengan ketersediaan layanan OLU UHAMKA ini membantu mahasiswa dalam mengakses informasi tentang administrasi, pembelajaran dan tugas-tugas yang diberikan oleh dosen.

  31. Sebagai mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, saya akan memberikan komentar tentang layanan IT yang ada di kampus. Sejauh ini, layanan IT di UHAMKA membantu dalam menunjang kegiatan akademik dan administrasi. Siakad yang tersedia memungkinkan mahasiswa untuk mengakses jadwal kuliah, nilai, dan informasi akademik lainnya dengan mudah. Selain itu, platform Online Learning UHAMKA (OLU) menyediakan kemudahan dalam mengikuti perkuliahan daring, mengakses materi kuliah, dan berinteraksi dengan dosen serta sesama mahasiswa. Koneksi internet yang disediakan di area kampus cukup stabil, mendukung proses belajar yang membutuhkan akses ke sumber daya online. Namun, ada beberapa poin yang perlu ditingkatkan, seperti responsivitas dalam penanganan masalah teknis dan peningkatan infrastruktur IT untuk mengakomodasi kebutuhan yang terus berkembang. Secara keseluruhan, layanan IT di UHAMKA cukup memadai dan berperan penting dalam mendukung proses pendidikan.

  32. Gandhi wira samudera

    Saya gandhi wira samudera salah satu mahasisiwa online learning uhamkan sejauh jni menurut saya dengan adanya sistem ini mempermudah mahasiswa untuk mengumpulkan tugas, informasi dan sistem ini flexible bisa di akses dimana saja

  33. nama saya rifqi hakim, saya sangat puas dengan layanan IT Uhamka, terutama OLU dikarna kan memudahkan saya untuk mengumpulkan tugas dan mengerjakan tigas, dengan tenggat yang jelas dan fitur yang mudah di pahami.

  34. Muhan Bintang Pradana

    wi-fi nya perlu di tingkatkan lagi kecepatan nya,sediakan kantin dan caffe untuk mahasiswa, dan berikan juga parkiran basement

  35. nama saya rifqi hakim, saya sangat puas dengan layanan IT Uhamka, terutama OLU dikarna kan memudahkan saya untuk mengumpulkan tugas dan mengerjakan tigas, dengan tenggat yang jelas dan fitur yang mudah di pahami,

  36. Ammar Hafizh Baihaqi

    saya salah satu mahasiswa uhamka, selama menggunakan online learning uhamka (olu) saya sangat terbantu dalam menjalani perkuliahan. Menurut saya dengan adanya olu sangat membantu mahasiswa untuk mengerjakan tugas, mengumpulkan tugas dll

  37. Razif Raihan Al Muhsi

    Saya, Razif Raihan Al Muhsi, salah satu Mahasiswa pengguna “Online learning Uhamka” sejauh ini, menurut saya dengan adanya sisitem ini kita bisa belajar lebih flexible dan terstruktur dalam pembelajaran di room online antara mahasiswa dan dosen di dalam ruang belajar nah hal ini yang tidak semua sistem miliki artinya bagaimana adanya sebuah sitem teknology adalah untuk memudahkan mahasiswa dan dosen dalam komunikasi dan interaktif saat pembelajaarn kelas.

  38. Olu adalah platform pembelajaran yang luar biasa! Dengan antarmuka yang ramah pengguna , Olu memudahkan siapa saja untuk belajar di mana saja dan kapan saja. Selain itu, dukungan fitur interaktifnya menjadikan pengalaman belajar lebih efektif

  39. Ninda Baitza Maulana

    Nama Ninda Baitza Maulana 2303015014 dengan adanya BPTI dan website Online Learning Uhamka(OLU) memudahkan mahasiswa/i dalam melakukan pembelajaran secara online serta mengakses materi dan mengumpulkan tugas secara mudah.

  40. Kami bangga menjadi bagian dari komunitas mahasiswa TI yang aktif dan kolaboratif, di mana kami dapat saling mendukung dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam menghadapi tantangan teknologi masa depan

  41. Nalendra Anugrah Gusti

    Saya salah satu mahasiswa uhamka terbantu dengan adanya Online Learning Uhamka. Sudah biasa mengerjakan tugas di OLU sampai 7 hari 8 hari ga tidur minumnya es kopi terus.

  42. Saya salah satu mahasiswa uhamka terbantu dengan adanya Online Learning Uhamka. udah mantap gas trus ces jangan kasih kendor

  43. Nama saya Rahma Putriyana, mahasiswi UHAMKA dengan adanya BPTI dan website Online Learning Uhamka (OLU) memudahkan mahasiswa/i untuk melakukan pembelajaran daring (online) dan sangat user-friendly untuk mengakses materi dengan mudah kapan saja dan dimana saja.

  44. Sebagai mahasiswa TI UHAMKA, saya merasa terbantu dengan adanya layanan TI di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. Terutama website OLU, Karena membantu baik mahasiswa maupun dosen dalam proses perkuliahan. Diharapkan kedepannya OLU ini terdapat versi aplikasinya di mobile, dengan performa dan kualitas yg tentunya lebih baik lagi, seperti pengingat kehadiran, pengingat tugas, dsb.

  45. Muhammad Raflie Hibatullah

    Nama saya, Muhammad Raflie Hibatullah, salah satu Mahasiswa pengguna “Online learning Uhamka” dan sejauh ini website Online Learning Uhamka (OLU) sangat membantu mahasiswa untuk menunjang kebutuhan informasi terkait tugas yang diberikan dosen. Sangat terbantu

  46. Nama saya Firdaus Firmansyah salah satu Mahasiswa pengguna website Online Learning Uhamka. Sejauh saya menggunakan website OLU saya sangat terbantu dalam proses pembelajaran antara Mahasiswa dengan Dosen, Mulai dari pemberian materi pembelajaran mata kuliah, pemberian tugas, pemberian quiz, absensi mata kuliah, hingga video pembelajaran mata kuliah pun bisa disalurkan pada OLU. Hal ini merupakan salah satu kemudahan dan alternatif yang sangat baik untuk seorang Mahasiswa, sehingga kita sebagai Mahasiswa tetap bisa menjalinkan hubungan untuk semua tentang pembelajaran yang akan diberikan oleh seorang Dosen. Saya berharap kedepannya OLU tetap konsisten memberikan layanan yang terbaik kepada mahasiswa IT. Terimakasih 🙏

  47. Fairuz Zahran Ramadan

    Nama saya, Fairuz Zahran Ramadan, Kepuasan IT adalah ketika sistem dan aplikasi berfungsi sesuai harapan, memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan efisien.

  48. Bingah Mahcha Hanifa

    nama saya Bingah Mahcha Hanifa,NIM 2303015037, Sejauh ini respon dari pihak call center BPTI Uhamka sangat fast respon, serta ramah tamah, Namun untuk website Olu bisa lebih di permudah lagi agar lebih simpel, karena masih banyak yang bingung terkait penggunaan olu, termasuk saya sendiri. Soalnya bingung ketika ingin melihat apakah tugas sudah tersubmit atau belum.

  49. uhamka cukup memuaskan dalam mengaplikasikan IT dalam berjalannya KBM dengan adanya smart classroom, wifi dibanyak tempat, dan online learning yang sedikit bermanfaat. Sedikit saran untuk IT dalam OLU untuk bisa menambahkan fitur mengecek plagiarism secara langsung dalam OLU yang dosen sediakan, dan dalam lingkungan kampus kami menyarankan untuk bisa menmabhakna cctv disetiap tempat dan ruangan termasuk graha mahasiswa dan juga lab seni dan musik. terimakasih

  50. Berdasarkan fasilitas yang ada, fasilitas sudah cukup baik, namun masih terlihat perbedaaannya antara yang satu dengan yang lain sehingga perlu ditingkatkan lagi, terlebih ketersediaan wifi, dimana seharusnya wifi tersedia disetiap sudut kampus dengan kualitas yang sangat baik. Namun kenyataannya masih belum banyak tersedia terlebih dengan kelas yang berada di pojok jarang sekali mendapatkan akses wifi, semoga ke depannya dapat terus membaik

  51. Arya Saputra Ramadani

    Halo semuanya. Aku Arya Saputra Ramadani dari prodi Magister Manajemen. So far aku merasa sangat senang kuliah di Uhamka karena sistem akademiknya membantu proses belajar mengajar. Kita bisa mengakses materi dengan mudah, mengecek tugas mana yang belum dikerjakan, dan mengumpulkan tugas & ujian dengan mudah.

  52. Arya Saputra Ramadani

    Halo semuanya. Aku Arya Saputra Ramadani dari prodi Magister Manajemen. So far aku merasa sangat senang kuliah di Uhamka karena sistem akademiknya membantu proses belajar mengajar. Kita bisa mengakses materi dengan mudah, mengecek tugas mana yang belum dikerjakan, dan mengumpulkan tugas & ujian dengan mudah. Sukses selalu Uhamka!

  53. Arya Saputra Ramadani

    Halo semuanya. Aku Arya Saputra Ramadani dari prodi Magister Manajemen. So far aku merasa sangat senang kuliah di Uhamka karena sistem akademiknya membantu proses belajar mengajar. Kita bisa mengakses materi dengan mudah, mengecek tugas mana yang belum dikerjakan, dan mengumpulkan tugas & ujian dengan mudah. Jaya dan sukses selalu Uhamka!

  54. Olu ini sebenernya bisa dipake buat pengumpulan tugas dan lain-lain walaupun pembelajaran udh ga pjj lagi kaya pas pandemi, sayang nya semua dosen skrg udh ga pake media ini lg jd pj harus berulang bikin link drive untuk pengumpulan tugas dll

  55. Web OLU atau disebut Online learning Uhamka merupakan web yang di fasilitasi oleh uhamka untuk membantu mahasiswa untuk pengumpulan tugas, quiz, absensi kehadiran, dan materi yang di berikan oleh dosen akan di kirimkan ke olu agar mahasiswa bisa belajar kapan saja dan dimana saja. Hal ini merupakan salah satu kemudahan dan alternatif yang sangat baik untuk seorang Mahasiswa, sehingga kita sebagai Mahasiswa tetap bisa menjalinkan hubungan untuk semua tentang pembelajaran yang akan diberikan oleh seorang Dosen.

  56. Sebenarnya Layanan IT di UHAMKA sudah dibilang cukup cuma, sering kali terdapat masalah atau hambatan. Ketika sedang ujian berlangsung secara online dan hendak mengumpulkan jawaban menggunakan media OLU sering kali terjadi namanya server down dan itu benar-benar membuat resah dan juga layanan internet di UHAMKA ini bisa dibilang belum memenuhi dengan baik karena sulit untuk mendapatkan akses internet UHAMKA di luar gedungnya.

  57. Wifi perlu ditingkatkan lagi kecepatannya. BPTI Uhamka sangat fast respon, serta ramah tamah Namun untuk website Olu bisa lebih di permudah lagi agar lebih simpel, karena masih banyak yang bingung terkait penggunaan olu, termasuk saya sendiri. bingung ketika ingin melihat apakah tugas sudah tersubmit atau belum.

  58. Alhamdulillah, bisa bergabung dalam keluarga besar UHAMKA dan merasakan Fasilitas IT yang beragam di Sekolah Pasca Sarjana ini dari mulai Olu, academik uhamka. Wa Admin dan Group juga yang paling utama Link Zoom nya yang siap sedia satu untuk semua. Semoga bisa lebih di tambah dan tingkatkan lagi untuk kelas hybrid nya sehingga pembelajaran semaki berwarna dan lengkap.
    Dengan berbagai kemudahan akses dari sisi IT kita mahasiswa dan mahasiswi dimudahkan dalam belajar dan berkolaborasi baik dengan teman sekelas dari berbagai daerah maupun dengan dosen yang beraneka ragam dengan lintas waktu dan tempat. Maju dan sukses terus UHAMKA dalam pendidikan khususnya dalam dukungan IT nya,

  59. fasilitas sudah baik, dan perlu ditingkatkan lagi untuk sarana wifi supaya bisa diakses dikelas2 dan dikantin

  60. fasilitas sudah cukup baik, hanya saja perlu ditambahkan akses jaringan internet disetiap ruangan dan di kantin supaya memudahkan mahasiswa dalam belajar

  61. Untuk fasilitas yang ada cukup memadai. Namun untuk ruang lantai 3 atau 4 yg ada smart tv nya itu kalau bisa terbuka untuk umum kalau ad mahasiswa yang ingin mengerjakan tugas. Dan utk wifi kalau bisa ditingkatkan kembali

  62. Berdasarkan fasilitas yg ada sudah sangat memadai. Namun sebaiknha untuk wifi lbh diperluas kembaliii dan juga untuk kelas smart tv dilantai 3&4 seharusnya diperbolehkan bebas jika ada mahasiswa yg ingin makai untuk tugas

Leave a Reply to Muhammad Raflie Hibatullah Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *